Gol telat Depay dan Coutinho mengamankan 3 poin untuk Barca

Gol telat Depay dan Coutinho mengamankan 3 poin untuk Barca.

Xavi meraih kemenangan beruntun saat main taruhan online di menara368 LaLiga menyusul penunjukannya sebagai pelatih kepala Barcelona. saat gol-gol telat dari Memphis Depay dan Philippe Coutinho memastikan kemenangan 3-1 atas Villarreal.

Mantan gelandang Barca itu memastikan kemenangan 1-0 atas Espanyol akhir pekan lalu setelah mengambil alih kendali dari Ronald Koeman, tetapi sepertinya dia akan kehilangan tiga poin lagi di La Ceramica ketika Samuel Chukwueze menyamakan gol pembuka Frenkie de Jong.

Namun, Depay mencetak gol dengan dua menit tersisa untuk memicu perayaan gembira dari Xavi di bangku cadangan Barca, sebelum Coutinho menambahkan gol ketiga dari titik penalti pada waktu tambahan.

Dengan hasil ini menempatkan Barca yang berada di posisi ketujuh dengan tujuh poin di belakang pemimpin Real Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Villarreal tetap berada di urutan ke-12.

Dani Parejo beruntung bisa menghindari kartu merah dalam waktu dua menit karena pelanggaran buruk terhadap Sergio Busquets, sementara Ez Abde yang melakukan debut pertamanya untuk Barca melakukan sundulan yang ditepis oleh Geronimo Rulli ke mistar gawang.

Depay melewatkan dua peluang emas dan Gavi membentur tiang saat tim tamu mendominasi 30 menit pertama.

Pau Torres menyia-nyiakan peluang bagus untuk membuka skor tak lama setelah tanda setengah jam, menyundul gawang yang tidak dijaga setelah Marc-Andre ter Stegen benar-benar melewatkan tendangan sudut.

Barca unggul lima menit setelah jeda ketika De Jong menyarangkan bola ke gawang yang kosong setelah tendangan jarak dekat Depay dapat diselamatkan, gol yang diberikan oleh VAR setelah bendera offside awal.

Villarreal mengira mereka telah mengamankan satu poin dengan 14 menit tersisa ketika Chukwueze melewati Ter Stegen untuk gol LaLiga pertamanya musim ini.

Tapi Depay datang untuk menyelamatkan Barca, dengan luar biasa menggiring bola dan mengelabui Rulli dan menembak dari jarak dekat pada menit ke-88.

Pemain pengganti Coutinho mencatatkan namanya ke papan skor pada waktu tambahan, dengan mecetak gol dari titik penalti setelah ia dijatuhkan oleh Juan Foyth.

Barca akan menjamu Real Betis di LaLiga pada hari Sabtu, sementara Villarreal menghadapi perjalanan ke tim kecil Victoria di Copa del Rey pada hari Selasa.

Leave a Reply